KABAR DUKA..!!! Siagian Bugil, Ditemukan Tewas dalam Sumur

Tewas dalam Sumur

TOPMETRO.NEWS – Tewas dalam sumur. Dugaan sementara, pemicunya Rasman Siagian alias Rasman alias Agian (49) yang ditemukan warga tewas dalam sumur dalam kondisi bugil di rumahnya di Pematang Kedah Dusun IV, Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kab. Serdang Bedagai, Kamis (10/6/2021) sekitar pukul 17.30 WIB, lantaran mabuk tuak.

Info yang dihimpun wartawan, sebelumnya jiran korban Parulian Hutasoit (52) mencari korban disekitar rumahnya. Lantaran dia tidak melihat pria duda itu, sedangkan sepedamotor miliknya terparkir di belakang gudang rumah korban dan setelah saksi 1 mencari ke belakang rumah korban.

Lalu Parulian Hutasoir menemukan korban sudah terbujur kaku di dalam sumur miliknya dan selanjutnya temuan itu diberitahukan kepada warga setempat hingga sampai ke Polsek Teluk Mengkudu.

Lantas, warga berusaha melakukan pertolongan dan berhasil mengangkat korban dari dalam sumur sekitar pukul 21.15 WIB.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan telanjang dan sudah tewas selanjutnya korban saat ini telah disemayamkan di rumah duka.

AKBP Robin Simatupang SH, MHum, Kapolres Serdang Bedagai didampingi AKP J Sagala, Kapolsek Teluk Mengkudu menerangkan setelah meminta keterangan para saksi dan keluarga korban maupun nasyarakat, diperoleh info korban terbiasa mabuk meminum minuman jenis tuak setiap hari dari pagi hingga sore maupun malam.

Terakhir saksi-saksi melihat korban minum tuak di warung tuak milik Pak Jasman, Rabu (9/7/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Menurut polisi, korban tinggal sendiri di rumahnya, setelah bercerai dengan istrinya sekitar 20 tahun dan tidak memiliki anak.

Apalagi selama ini, kata polisi, korban tak pernah terlibat pertengkaran atau selisih paham dengan tetangga maupun warga sekitar.

Tewas dalam Sumur2

Dugaan sementara korban terjatuh ke dalam sumur saat akan mandi sedangkan korban dalam keadaan mabuk karena meminum tuak.

Atas musibah ini, pihak keluarga keberatan apabila jenazah korban diotopsi karena meninggalnya korban murni jatuh sendiri ke dalam sumur dan tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan, apalagi pembunuhan.

TOPIK SERUPA | Terpeleset, 2 Saudara Kembar Tewas Tercebur ke Sumur

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, 2 saudara kembar tewas dalam sumur diduga terpeleset. Kedua korban atas nama APB alias Dinda (16) dan APB alias Amanda (16) dilaporkan tewas tenggelam di dasar sumur di Desa Bobozioli Kabupaten Nias, 7 Desember 2020.

Iptu Yasden Hulu, Humas Polres Nias mengatakan kejadian bermula saat kedua korban hendak mencuci pakaian di sumur milik umum yang tak jauh dari rumahnya pukul 12.00 wib.

“Kedua korban saat itu hendak mencuci pakaian di sebuah sumur milik umum yang hanya berjarak 100 meter,” ujarnya.

Dikatakannya, pada saat sore hari, keluarga korban tidak mendapati kedua korban tak kunjung pulang.

Lalu, keluarga korban mencari keberadaan mereka dan mendapat informasi bahwasannya keduanya sebelumnya mencuci pakaian di sumur.

sumber/foto | metrokampung
reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment